Usung Konsep Hunian Smart Modular, Carstensz Residence Luncurkan Show Unit Pertama

Kehadiran show unit pertama Carstensz Residence ini memberikan gambaran nyata dalam hal luasan serta perspektif tata ruang kepada calon pembeli mereka.

Show unit pertama Carstensz Residence. (Foto: Adhitya-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), anak perusahaan dari JHL Group meluncurkan show unit pertamanya untuk projek Carstensz Residence, Rabu (25/10/2017). Hunian vertikal yang dibangun di lahan seluas 1,25 hektar ini mengusung konsep Smart Modular Unit.

“Kehadiran show unit ini sekaligus mempermudah kami untuk memberikan gambaran nyata dalam hal luasan dan perspektif tata ruang yang sesuai dengan modul unit,” ujar Cencen Kurniawan, President Director PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC).

Carstensz Residence menawarkan konsep apartemen smart modular unit. Dengan konsep tersebut, memudahkan penghuninya untuk memilih unit sesuai kebutuhan. Selain itu, hunian vertikal ini menyediakan unit apartemen dengan sistem bare unit, yaitu unit kosong yang bisa mengakomodir keinginan konsumen jika ingin mendekorasi sesuai minatnya.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Proyek mix used building setinggi 28 lantai dengan 4 tower yang dibangun sekaligus ini rencananya, akan berisi 1.300 unit apartemen.

Terdapat 6 tipe unit, yaitu studio 1 modul (35 meter persegi), 1 bedroom 2 modul (70 meter persegi), 2 bedroom 2 modul (70 meter persegi), 2 bedroom 3 modul (105 meter persegi), 3 bedroom 3 modul (10 meter persegi), corner 2 bedroom (137,5 meter persegi) hingga tipe penthouse yang memiliki kolam renang pribadi (236 meter persegi).

Selain itu, akan terdapat pula lifestyle mall, area co-working serta berbagai fasilitas. Diantaranya adalah home theater cubicle, sky track jogging, gym, area bermain anak dan lain sebagainya.

“Sejak diluncurkan di awal tahun, Kenaikan harga sudah mencapai 14%. Kini, harganya mencapai 20,5 juta per meter persegi. Kami berharap kehadiran Carstensz Residence dapat memenuhi permintaan masyarakat milllenials akan hunian berkelas,” ujar Cencen.

Untuk menjaring pembeli, pihak pengembang Carstensz Residence memberikan berbagai kemudahan dalam membayar. “Kami ingin memberikan kemudahan kepada customer melalui program No BI Checking, yaitu fasilitas cicilan yang ditangani langsung oleh kami jika pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan,” jelas Poppy Sayogo, Marketing Director Carstensz Residence.

Poppy menambahkan, selain itu customer dapat menjual kembali unit apartemennya ke pihak pengembang apabila hingga 2 tahun sejak pembelian unit, harga tidak meningkat hingga 28% melalui program Buy Back Guarantee.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda