Usung Konsep Keseimbangan, Apartemen Skandinavia Rilis Unit Lagom

Diluncurkan sebanyak 206 unit, Skandinavia Lagom hadir dalam dua tipe unit, yakni 1 Bedroom Suite dan 2 Bedroom Suite Junior.

Skandinavia Lagom, Apartemen Skandinavia, Norman Eka Saputra, apartemen di Tangerang, Tangcity Superblock
Norman Eka Saputra, Marketing Director Apartemen Skandinavia (kiri), saat menjelaskan unit hunian Lagom, Jumat, (20/09/2019) di Ballroom Novotel, Tangerang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pengembang Apartemen Skandinavia resmi merilis unit Lagom yang merupakan bagian dari proyek hunian vertical tersebut, pada Jumat (20/09/2019) di Novotel, Tangerang.

Diluncurkan sebanyak 206 unit, Skandinavia Lagom hadir dalam dua tipe unit, yakni 1 Bedroom Suite dan 2 Bedroom Suite Junior, dengan ukuran yang sama seluas 44,81meter persegi (semigross),

Saat jumpa pers, Norman Eka Saputra, Marketing Director Apartemen Skandinavia, menerangkan pemberian nama Lagom merujuk dari bahasa negara-negara di Skandinavia yang memiliki arti Keseimbangan.

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

Ia mengatakan bahwa unit hunian Lagom dirancang dengan konsep yang bertumpu pada keseimbangan, baik desain maupun fasilitasnya.

“Kami ingin menciptakan hunian yang didesain dengan konsep seimbang dan nyaman. Oleh karena itu, kami mempertimbangkan unsur natural pada rancangannya dan menghadirkan beragam fasilitas, seperti fitness center; taman dan kolam renang,” kata Eka.

Sang developer menawarkan unit terbaru ini secara unfurnished, dengan bandrol harga mulai dari Rp850 juta hingga Rp1,3 miliar.

“Kami melihat di Tangerang dan sekitarnya terdapat pasar cukup besar pada hunian di level Rp800 jutaan hingga Rp1,5 miliar. Meski luasan unit yang ditawarkan sama, namun kami membedakan layout-nya saja” ujarnya.

Baca Juga: Mulai Dihuni Pembeli, Apartemen Skandinavia Optimistis Habiskan Unit di 2019

Walaupun dipasarkan secara unfurnished, Norman Eka Saputra mengatakan calon pembeli unit Lagom masih tetap bisa mendapatkan penawaran bonus desain interior yang akan dikerjakan oleh Bitter Design Studio.

“Pemilik unit dapat menggunakan bonus interior desain tersebut untuk mengisi unit huniannya dengan waktu yang efisien, sehingga bisa segera dihuni ataupun disewakan” tutur dia.

Apartemen Skandinavia tipe Lagom sendiri merupakan produk terakhir yang diluncurkan oleh PT Pancakarya Griyatama, selaku developer.

Baca Juga: Pengembang Apartemen Skandinavia Fasilitasi Pengelolaan Apart-Hotel untuk Investor

Hingga saat ini, lebih dari 650 unit Skandinavia telah siap diserah-terimakan kepada pembeli. Ditambah sejumlah fasilitas, seperti kolam renang dan guest room, menurut Eka, tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam waktu singkat.

“Dengan produk yang sudah ready, kami perhitungkan Return of Investment (ROI) bisa diperoleh pemilik hunian hanya dalam waktu 7 tahun,” tandas Eka.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda