Usung Konsep One Stop Gallery, Milan Ceramics Buka Galeri di Kemang

Memenuhi kebutuhan konsumen di Selatan Jakarta, Milan Tiles bersama M-Class, Elephant Gypsum, dan Woodplank Elephant membuka galeri di Kemang.

RumahHokie.com (Jakarta) – Guna memenuhi kebutuhan desain unik dan spesifik bagi konsumen di Selatan Jakarta, Milan Tiles bersama M-Class, Elephant Gypsum, dan Woodplank Elephant membuka galeri di bilangan Kemang.

Galeri Milan Ceramics ini merupakan yang kelima setelah galeri di Kelapa Gading (Jakarta), Hayam Wuruk (Jakarta), Surabaya, dan Medan.

Pembukaan galeri ini dilakukan Chandra Alifien, Presiden Direktur PT M-Class Industry, Susan Anindita, Marketing Manager Milan Tiles Jakarta, dan Chumpol Kositsupapong, Marketing Director PT Siam-Indo Gypsum Industry.

”Milan Ceramics Gallery di Kemang Jakarta ini hadir sebagai One Stop Gallery untuk memenuhi kebutuhan akan material penutup lantai, pelapis dinding, dan atap bangunan dengan ribuan kombinasi padu-padan,” jelas Rio Paulus,  Marketing M- Class di sela pembukaan galeri, Kamis (10/11/2016).

Menurutnya, customer dapat datang, melihat, memilih, dan membeli produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing untuk mewujudkan tema dan gaya yang unik, yang tidak mungkin ditemukan di tempat lain.

“Sentuhan originalitas atau giving touch of originality inilah yang menjadi fokus setiap produk kami,” tutur Rio.

Dia berharap, Milan Ceramics Gallery Kemang selain dapat menawarkan solusi total akan material bangunan berkualitas di Jakarta, juga menjadi barometer perkembangan material bangunan yang inovatif dan inspiratif.

genteng keramik - m-class - milan ceramics gallery kemang - rumahhokie - by anto erawan 101116

Milan Tiles didirikan PT Wings Surya pada 1991 di bawah nama PT Adyabuana Persada yang fokus memenuhi permintaan dari Indonesia Timur. Pada 1997, didirikan PR Saranagriya Lestari Keramik yang fokus pada pasar Indonesia Barat.

Dengan kapasitas produksi awal hanya 500.000 m2, kini Milan Ceramics mampu memproduksi 1,65 juta meter persegi. Tak hanya untuk kebutuhan lokal, Milan Ceramics juga diekspor ke 20 negara, di antaranya Amerika Serikat, Australia, dan Dubai (Uni Emirat Arab).

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda