Usung Konsep TOD, Breeze Tower Diminati Pembeli

Breeze Tower merupakan bangunan menara kedua dari proyek kawasan mixed use Bintaro Plaza Residences (BPR) yang mengusung konsep pengembangan Transit Oriented Development.

Tower The Breeze-RumahHokie.com-Adhitya Putra
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Salah satu pengembang terkemuka di Indonesia, PT Jaya Real Property, Tbk (JRP) secara resmi melakukan tutup atap (topping off) untuk pembangunan Breeze Tower, Rabu (31/01/2018).

Breeze Tower merupakan bangunan menara kedua dari proyek kawasan mixed use Bintaro Plaza Residences (BPR) yang mengusung konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD).

Di bangun di lahan seluas 29 hektar, Breeze Tower dilengkapi dengan berbagai transportasi publik. Letaknya yang berada di selatan Jakarta, menyebabkan proyek hunian vertikal tersebut mendapatkan kemudahan dalam hal aksesibilitas.

“Hunian ini dibangun dekat dengan berbagai fasilitas, seperti stasiun kereta Pondok Ranji
yang berjarak hanya 300 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 6 menit,” ujar Dimas Prasasto, Manager Pemasaran BPR.

Baca Juga:Tawarkan Cicilan Mulai dari Rp800 Ribuan, Silk Town Bidik Pasar Menengah

Secara hitung-hitungan investasi, jika berkaca dari penjualan tower pertama Altiz BPR yang telah diluncurkan sebelumnya, angka Return of Investment (ROI) hunian jangkung tersebut bisa mencapai 42%.

Selain itu pula, Dimas menambahkan nilai rental rate dari proyek tersebut mencapai 10%. Hal itu tentunya menjadikan BPR sebagai salah satu produk investasi bernilai tinggi.

Lebih lanjut Dimas menerangkan, sejak dipasarkan tahun 2015 lalu, Breeze Tower sudah terjual sebanyak 80% dan direncanakan mulai diserahterimakan pada Februari 2019.

“Pembeli didominasi oleh kisaran usia 30 tahun hingga 40 tahun. Mereka berdomisili di Jabodetabek,” katanya.

Baca Juga: Menhub Undang Perusahaan Swasta untuk Pengembangan Proyek TOD

Sementara itu, Tonny Prasetyo, Pimpinan Unit Bintaro Plaza Residences mengatakan hingga saat ini daya serap pasar terhadap Breeze Tower sangat baik. Hal itu tak terlepas dari kepercayaan para kostumer yang sudah terbangun pada saat peluncuran tower pertama beberapa waktu lalu.

Nantinya, tower Breeze Bintaro Plaza Residences akan memiliki 930 unit apartemen berbagai tipe. Jumlah tersebut terdiri dari 3 tipe unit, yakni sebanyak 550 unit tipe studio; 290 unit tipe 1Bedroom; dan 90 unit untuk tipe 2Bedroom.

Unit apartemen termurah di tower Breeze dibanderol senilai Rp502 juta (semi furnished). “Kami menawarkan kemudahan cara pembayaran melalui KPA dengan DP 10% serta booking fee yang perlu dibayarkan oleh calon konsumen hanya Rp5 juta,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda