Usung Modern Kontemporer, SML Hadirkan Gedung Perkantoran Terbaru

Dengan mungusung konsep modern kontemporer, Sinar Mas Land menghadirkan Foresta Business Loft 6, bangunan perkantoran di BSD City.

Sinarmas Land-Foresta-RumahHokie,com-Istimewa
(Foto: dok. Sinarmas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) –  Sinar Mas Land (SML), salah satu pengembang properti di Indonesia secara resmi menghadirkan Foresta Business Loft 6, pada Rabu (06/12/2017). Bangunan perkantoran yang terletak di kawasan Central Business District BSD City ini, mengusung konsep gaya modern kontemporer.

Konsep modern kontemporer dari bangunan Foresta Business Loft 6 yang terdiri dari 22 unit dengan 11 unit couple ini, dipancarkan melalui bentuk desain dan penggunaan bahan dan warna-warna dari material yang dipakainya.

Bagian fasadnya menggunakan material batuan alam berwarna abu-abu yang mempunyai karakteristik keras dan kuat. Pada area entrance, Sinar Mas Land membuat desain double volume corridor, sehingga memberikan kesan tinggi dan megah.

Baca Juga: SML Hadirkan Cluster Berkonsep Beautiful Living di BSD City

Tampilan formal dapat dirasakan oleh para penghuninya melalui pola jendela tinggi. Selain itu, Konsep mezzanine yang diterapkan pada gedung perkantoran ini,mampu memberikan kesan lapang pada area lobby.

Bangunan perkantoran yang terdiri dari juga menerapkan konsep column free, sehingga efektifitas ruang pada unit dapat dimanfaatkan dengan fleksibel. Bangunan ini juga memiliki taman pada tiap-tiap unitnya, sehingga penghuni dapat merasakan keasrian dari bangunan ini

Dalam siarang pers yang diterima oleh tim RumahHokie.com, Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, hadirnya Foresta Business Loft 6 dapat memperkaya fasilitas yang ada di BSD City, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha dengan gaya eksklusif dan elegan.

“Dengan desain serta fasilitas yang ada, diharapkan dapat memberikan serta meningkatkan pengalaman bekerja terbaik bagi penghuninya”, ujar Ishak.

Baca Juga: Fasilitasi Start-Up, SML Siap Cetak Animator di Proyek Digital Hub

Sinar Mas Land membuat bangunan perkantoran ini dengan 2 tipe, yakni tipe unit A1/A2 dan tipe unitu B1/B2 yang menghadap jalan row 30, dengan ketinggian bangunan 4 lantai dan 1 semi basement.

Foresta Business Loft 6 BSD City dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Mulai dari public parking double decker, enam titik drop-off, continuous green area, serta outdoor working station tersedia di bangunan perkantoran ini.

Foresta Business Loft 6 termasuk dalam salah satu produk Sinar Mas Land yang terdaftar dalam program Price Lock. Program tersebut menawarkan keringanan cara pembayaran down payment, hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda