Vasanta Innopark Rilis Tower Chihana, Hunian Vertikal Bergaya Jepang

Tower Chihana apartemen Vasanta Innopark dirancang dengan menawarkan gaya interior khas Jepang, yang mengutamakan efisiensi dan fungsionalitas ruang.

Tower Chihana, Vasanta Innopark, Kawasan Industri MM2100, apartemen di Cibitung
Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark menjelaskan keunggulan dari unit hunian di tower Chihana, Selasa (22/10/2019) di Cibitung, Bekasi.(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Cibitung) – Pengembang apartemen Vasanta Innopark resmi merilis Chihana sebagai tower ketiga dari proyek hunian vertikal tersebut, pada Selasa (22/10/2019) di Marketing Gallery di Cibitung, Bekasi.

Unit hunian di menara Chihana tersebut dirancang dengan menawarkan gaya interior khas Jepang yang mengutamakan efisiensi dan fungsionalitas ruang.

Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, menerangkan bahwa tower Chihana dirancang khusus untuk memenuhi permintaan para ekspatriat Jepang yang bekerja di kawasan industri MM2100.

Baca Juga: Tower I Laku 98%, Vasanta Innopark Bersiap Jual Tower Kedua Ke Publik

“Kebutuhan akan hunian berkualitas yang masih tinggi terutama di Koridor Timur Jakarta, menjadi landasan utama kami menghadirkan tower ketiga ini,” ujar Ming disela-sela pembukaan showunit tower Chihana.

Dia mengatakan lebih lanjut, wilayah Koridor Timur Jakarta tercatat memiliki captive market properti yang sangat besar.

“Terdapat 4.000 perusahaan yang tersebar di 9 kawasan industri Bekasi dan sekitarnya. Perusahaan itu mempekerjakan Lebih dari 2 juta karyawan lokal 22 ribu ekspatriat. Dari total ekspatriat itu, sebanyak 62% diantaranya berasal dari Jepang,” kata Ming.

Baca Juga: Enam Pengembang Sepakati Pembentukan Komite Koridor Timur Jakarta 

Berdasarkan survei yang dilakukan konsultan real estat global, JLL Indonesia, serviced apartemen bernuansa Jepang yang tersebar di Cibitung, Cikarang hingga Karawang memiliki tingkat okupansi sebesar 80 – 95% per tahun.

Di dalam tower ketiga ini, pengembang menghadirkan 3 tipe hunian pilihan, yakni tipe Studio, tipe 1 Bedroom dan tipe 2 Bedroom.

Ming Liang memaparkan bahwa tower Chihana Vasanta Innopark akan dilengkapi dengan fasilitas khusus, diantaranya lagoon pool, lapangan futsal outdoor, jacuzzi dan pemandian air panas khas Jepang (onsen).

Di awal tahap penjualannya, sang developer hunian vertikal di Bekasi itu membandrol unit di tower tersebut mulai dari harga Rp450 juta.

Baca Juga: Potensi Investasi Kawasan Timur Jakarta di Mata Broker Properti

Ming menuturkan, pembangunan tower Chihana ini merupakan pengembangan kualitas dari tower Aoki dan Botan yang sebelumnya telah dipasarkan oleh Vasanta Innopark.

“Dengan kenaikan harga itu, kami mengimbanginya dengan perbaikan kualitas, seperti ceiling yang lebih tinggi dan adanya kitchen set serta penambahan lainnya,” jelas dia.

Dalam proses pembangunannya, apartemen Vasanta Innopark didirikan setelah adanya kerjasama joint venture antara PT Sirius Surya Sentosa dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda