Vastuhome Hadirkan Dua Produk Lampu Hias Premium untuk Interior

Sebagai bagian dari dekorasi interior, pemilihan desain lampu hias serta jenis warna pencahayaan perlu mendapat perhatian khusus.

Vastuhome, lampu Meshmatics Chandelier, Moooi
Lampu hias seri Meshmatics Chandelier dari Moooi. (Foto: dok. Vastuhome)

RumahHokie.com (Jakarta) – Aplikasi pencahayaan yang tepat bukan hanya akan berdampak memperindah ruangan, melainkan juga mempertegas karakter sebuah ruangan, sekaligus menghadirkan nuansa tertentu yang diinginkan oleh pemilik rumah.

Oleh karenanya, pemilihan desain lampu serta warna pencahayaan sebagai bagian dari dekorasi interior pun perlu mendapat perhatian tersendiri.

Vastuhome, salah satu showroom untuk perabot furnitur, menghadirkan dua produk lampu hias, yakni Captain Flint LED Floor Lamp dari FLOS dan Meshmatics Chandelier dari Moooi.

Baca Juga: Berbagai Rancangan Lampu LED yang Terinspirasi Keindahan Alam

Zaky Makarim, Senior Division Manager PT Datascrip, selaku perusahaan distributor Flos dan Moooi, mengatakan kedua produk lampu hias tersebut akan menjadikan ruangan di rumah atau unit apartemen semakin istimewa.

“Kedua produk ini memiliki karakteristik yang berbeda. Captain Flint dari FLOS mewakili desain minimalis modern yang menonjolkan kesederhanaan dan fleksibilitas,” tutur Zaky seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (21/05/2019).

Lebih lanjut dia menerangkan, sang desainer produk Captain Flint, Michael Anastassiades merancang lampu ini dengan penekanan pada aspek kebersahajaan, keringkasan dan fleksibilitas.

Baca Juga: Benarkah Menyalakan Lampu Saat Tidur Pengaruhi Kesehatan Tubuh?

Menurutnya, kecermatan desain terlihat dari ujung atas hingga ke bawah. “Pada bagian penutup berbentuk kerucut yang mengelilingi lampu, bisa diputar untuk mengatur arah berpendarnya sinar,” kata Zaky.

Terbuat dari material marble, lampu seri Captain Flint tersedia dalam pilihan warna White Carrara dan Black Marquina.

Lampu tersebut memiliki tinggi 1,5 meter dengan saklar on-off di bagian dasar, serta penyesuaian cahaya mulai dari 10%-100%.

Sedangkan, untuk lampu hias Meshmatics dari Moooi, Zaky mengatakan bahwa produk itu merepresentasikan unsur klasik dan elegan dalam balutan desain yang menawan.

Baca Juga: Lampu Pijarca: Buat Dekorasi Kamar Tidur Anak Semakin Berkarakter dan Lucu

Lampu gantung rancangan desainer Moooi, Rick Tegelaar ini terbuat dari material kuningan dan baja yang kokoh.

Struktur jaring kawat transparan menjaga sumber cahaya tetap dingin dengan menyerap sebagian panas, serta menghasilkan pantulan dan sebaran cahaya yang anggun dan berkilau.

“Siapa pun yang memandang Meshmatics Chandelier, tak akan bisa menduga apa yang tersembunyi di balik eksterior-nya yang berkelas,” tutup Zaky.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda