Wajah Baru Interior SKYE Suites Green Square Sydney yang Mewah

Mantan Editor-in-chief Vogue, Juliet Ashworth, telah menambahkan gaya desain khasnya ke interior kamar dan lobby SKYE Suites Green Square Sydney yang baru.

SKYE Suites Green Square, CHADA, Living Room
(Foto: dok. SKYE Suite)

RumahHokie.com (Sydney) – Proyek SKYE Suites Green Square mendapat sentuhan rancangan baru dari firma desain CHADA milik desainer interior ternama, Juliet Ashworth.

Ashworth terlibat dalam pengerjaan desain yang menarik untuk kamar dan lobby hotel SKYE Suites yang akan dibuka di Green Square, Sydney, Australia, pada akhir tahun ini.

Mantan pemimpin redaksi Vogue itu telah menambahkan gaya desain khasnya ke dalam proyek mewah itu dengan menciptakan campuran perabot interior bertekstur yang kaya warna palet navy, dan indigo.

Baca Juga: Crown Group Segera Buka Hotel Ketiga: SKYE Suites Green Square

Dia menambahkan pula aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Desainer dunia itu juga mengaplikasikan wallpaper khas Philip Jeffries serta menambah suasana dengan motif awan dan bunga bakung emas.

Melansir dari siaran pers, Rabu (26/06/2019), Juliet Ashworth menjelaskann CHADA selalu terinspirasi oleh keindahan organik dari bentuk bangunan yang menyatu dengan oase alami, cahaya, dan gerakan.

“Di dalam oase ini adalah tempat suci yang canggih dari bahan-bahan hangat, perincian yang cermat dan pencahayaan yang halus,” katanya.

Baca Juga: Mengintip Kemewahan SKYE Suites Sydney Milik Crown Group

SKYE Suites Green Square merupakan hotel apartemen dengan layanan mewah ketiga yang didirikan oleh pengembang terkemuka Australia, Crown Group.

Sebelumnya perusahaan properti milik Iwan Sunito itu telah membuka SKYE Suites di Arc by Crown Group yang berlokasi di Clarence Street pada bulan Oktober tahun lalu dan SKYE Suites Parramatta pada 2017.

Hotel ini akan menjadi bagian dari pembangunan menara hunian ikonik Inifinity by Crown Group, senilai Rp5,75 triliun yang ini hampir rampung.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Crown Group Bangun Empat Proyek di Tiga Negara

Sementara itu, Direktur Hotel dan Suite Crown Group, Wayne Taranto, mengatakan tim CHADA memiliki reputasi yang patut ditiru untuk menciptakan kemewahan interior yang menginspirasi.

“Para tamu akan terpesona oleh perasaan damai dan ketenangan yang diciptakan di kamar dan lobby hotel yang baru,” tutur Wayne Taranto.

SKYE Suites Green Square menawarkan sebuah tempat “berlindung” yang mewah dan hanya beberapa menit dari pusat kota.

Hunian vertikal ini menampilkan 90 unit studio mewah, apartemen 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, yang masing-masing dilengkapi dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis. Para tamu yang menginap di hotel tersebut bisa memilih kekerasan kasur secara individual di setiap sisi tempat tidur.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda