Walikota Balikpapan Resmikan Gerbang Utama Grand City

Pembukaan gerbang utama Grand City Balikpapan memberi akses menuju jalan Soekarno-Hatta yang menjadi poros Balikpapan-Samarinda.

peresmian gerbang grand city balikpapan - sinar mas land - rumahhokie - dok
Peresmian Gerbang Utama Grand City Balikpapan - (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Balikpapan) – PT Sinar Mas Wisesa, anak usaha Sinar Mas Land meresmikan Gerbang Utama Grand City Balikpapan. Peresmian dilakukan oleh Rizal Effendi, Walikota Balikpapan, Ahad (26/3/2017).

Pembukaan gerbang utama Grand City Balikpapan merupakan upaya memberikan akses bagi para penghuni kawasan permukiman, sekaligus jalan tembus menuju jalan Soekarno Hatta yang menjadi poros Balikpapan-Samarinda.

Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan hunian Grand City yang dirancang dalam dua cabang menuju pusat belanja, perkantoran, pusat rekreasi, olahraga, hingga menembus KM 7 dan diharapkan gerbang utama ini dapat menjadi salah satu landmark kota Balikpapan.

Lihat Juga: Properti Pilihan di Balikpapan

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land  mengungkapkan, pembangunan gerbang utama ini dilakukan guna memberi akses untuk masuk ke luar dan dalam kawasan serta efektif mengurangi kemacatan kota Balikpapan.

“Sebagaimana diketahui Kota Balikpapan mengalami kemacetan parah dibeberapa titik, karena dilalui berbagai jenis kendaraan yang menumpuk di jalan Soekarno-Hatta. Kami membangun jalan sepanjang 3 kilometer dan lebar 3 meter untuk memberi kemudahan bagi warga Balikpapan khususnya penghuni Grand City,” kata Ishak dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Gerbang Utama Grand City Balikpapan memiliki desain ornamen florist di masing-masing pilar penyangganya yang membuat arsitektur pilar ini terlihat premium dengan sentuhan natural.

Tidak hanya memperlihatkan estetika visual desain gerbang utama saja, Grand City Balikpapan juga mengutamakan keamanan dengan menempatkan pos keamanan di area gerbang yang siap melayani 24 jam setiap harinya, guna meningkatkan rasa aman bagi warga Balikpapan, khususnya, bagi penghuni kawasan Grand City.

Serangkaian acara dan hadiah menarik turut memeriahkan acara peresmian Gerbang Utama Grand City Balikpapan, di antaranya Street Food FestivalSamyang Challenge, Senam Taichi, dan marathon Grand City 5K.

Selain itu, acara pun dimeriahkan dengan berbagai promo menarik seperti discount 5% untuk setiap pembelian rumah tipe 56 di Forestville, bonus TV LED 43” untuk tipe 148 & 95 di Pineville, dan voucher belanja senilai Rp2 juta untuk tipe 42 di Pineville.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda