Wika Realty Akan Kembangkan Tamansari Skyhive Apartment di Cawang

Tamansari Skyhive Apartement disebut-sebut sebagai Jakarta’s Newest Hub dan akan menjadi ikon hunian baru di koridor Timur Ibukota.

Wika-Realty-Tamansari, Skyhive Apartment-
(Foto: dok Wika Realty)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Wika Realty Tbk akan mengembangkan proyek hunian vertikal teranyar, yakni Tamansari Skyhive Apartment. Terletak di kawasan Cawang CBD, Jakarta, mereka akan bekerjasama dengan Medialand Group dalam pembangunannya.

Tamansari Skyhive Apartement dibangun dengan konsep menggabungkan empat kelebihan utama untuk penghuninya, yaitu Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living.

Menurut Agung Salladin, Direktur Utama PT Wika Realty Tbk proyek yang akan melaksanakan groundbreaking di pertengahan 2019 ini, akan menjadi ikon apartemen baru di lokasi bisnis yang strategis.

Baca Juga: Wika Realty Luncurkan Apartemen Tamansari Kencana Bandung

“Kami menyebut proyek apartemen ini sebagai Jakarta’s Newest Hub, karena terletak di simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik,” ujar Agung saat jumpa pers Ahad, (25/11/2018) di Jakarta.

Lebih lanjut ia menerangkann, sesuai konsep Get Connected yang ditawarkan, Skyhive Apartment ditunjang dengan berbagai akses, seperti jalur jalan tol baik menuju dalam kota maupun luar kota. Selain itu dekat pula dengan Bandara Halim Perdanakusumah.

“Kedepannya, akan segera beroperasinya LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang stasiunnya hanya berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi apartemen,” katanya.

Baca Juga: Menerawang Potensi Properti Cawang Pasca-Rampungnya LRT

Selain dekat dengan moda transportasi, proyek ini juga menawarkan tempat tinggal yang memiliki fasiltas berkonsep Smart Living.

“Di dalam unit akan terdapat fitur smart home system, tv cable, dan sambungan internet. Nantinya, kami juga melengkapi hunian dengan kitchen set, electric stove, water heater serta pengelolaan unit untuk disewa,” tambah Agung

Di lingkungan apartemen, developer plat merah itu melengkapi kawasan ini dengan fasilitas tempat bermain anak, outdoor gym, jogging track dan fasilitas lainnya.

Baca Juga: Kerjasama dengan Wika Gedung, Sinar Mas Akan Bangun Rusunami di BSD City

Jelang peluncuran perdananya, Agung mengatakan Tamansari Skyhive Apartment sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat.

Dari total 571 unit apartemen yang ditawarkan, sebanyak 30%-nya sudah dijual oleh pengembang properti BUMN tersebut dalam kurun waktu 2 bulan. Wika menargetkan serah terima unit Tamansari Skyhive Apartemen akan dilakukan pada akhir tahun 2022 mendatang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda