Wismaya Residence Berbagi Kebahagiaan dengan 100 Anak Yatim Piatu

Wismaya Residence melakukan santunan terhadap sejumlah anak yatim paitu di sekitar Bekasi. Proyek apartemen dua menara ini dianggap memiliki lokasi yang strategis,

Wismaya Residence-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_9765
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi)PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP), pengembang apartemen Wismaya Residence berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan 100 anak  anak yatim piatu dan panti asuhan di sekitar area proyek mereka berdiri.

Acara buka bersama yang juga dihadiri oleh keluarga besar dari LMP serta kontraktor yang  proyek Wismaya Residence ini melakukan santunan terhadap sejumlah anak yatim paitu tersebut.

“Kita memang memiliki kedekatan khusus dengan warga-warga sekitar dan ingin berbagi berkah dan kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mereka,” jelas Kneysa Sastrawijaya, Marketing Communication Manager PT Langgeng Makmur Perkasa ketika ditemui oleh RumahHokie.com, Senin (05/06/2018) di marketing galery Wismaya Residence.

Baca Juga : Wismaya Residence Bekasi Sambut Beroperasinya Tol Becakayu

Progres pembangunan Wismaya Residence
Wismaya Residence dikembangkan di atas lahan 10.745 meter persegi. Berada di Jalan Mayor Hasibuan, Bekasi, lokasi apartemen ini termasuk dalam Kawasan Strategis Kota (KSK) alias CBD Bekasi.

Proyek apartemen dua menara ini dianggap cukup strategis karena dekat dengan Exit Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur, serta akses Tol Becakayu. Akses menuju stasiun LRT Bekasi Barat—yang diperkirakan beroperasi pada 2018—pun bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

“Hingga saat in, penjualan di tower A sudah mencapai sekitar 40% dari total unit di tower A yang terdiri dari 1.501 unit. Sedangkan, untuk penjualan tower B baru akan kami rilis ke publik mulai tahun 2019 mendatang,” ungkap Kneysa.

Baca Juga : Bekasi Akan Jadi Destinasi Investasi Paling Menggiurkan

Rencananya, masing-masing tower di proyek tersebut akan dibuat setinggi 35 lantai. Kedua menara tersebut, akan diisi oleh berbagai unit tipe apartemen, mulai dari studio hingga tipe unit 3 kamar tidur.

Lebih lanjut, Knesya menerangkan terdapat 8 tipe unit yang berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Akan tetapi, ia kembali menimpali, sejauh ini yang paling diminati oleh konsumen adalah tipe unit 3 kamar. Lalu, disusul dengan tipe studio, karena dianggap menjadi aset investasi yang menguntungkan.

“Jika berdasarkan wilayah, pembeli kebanyakan berasal dari Bekasi dan sekitarnya serta Jakarta Selatan.  Ada pula pembeli dari Bandung dan Kalimantan. Mereka melihat prospek dari proyek ini yang dekat dengan fasilitas transportasi massal,” pungkas Kneysa.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda