WOHO: Hunian Eksklusif Bagi Penghuni Berjiwa Entrepreneur

Gaya arsitektur unit One Parc Puri ini bernuansa industrial yang praktis dan efisien. Konsepnya pun menawarkan kemudahan aktivitas para penghuni.

RumahHokie.com (Jakarta) – Hunian jangkung satu ini diperuntukkan tak hanya bagi keluarga muda, tapi bagi mereka yang berjiwa entrepreneur dan profesional muda. Unit-unit apartemen di sini didesain mampu menyesuaikan kebutuhan penghuninya, terutama bagi mereka yang menginginkan kualitas hidup lebih dinamis dan serba praktis.

Dengan konsep WOHO (Work Office Home Office), unit-unit hunian di One Parc Puri menawarkan kemudahan aktivitas. Penghuni bisa lebih leluasa mengeksplorasi karyanya tanpa harus meninggalkan rumah. Untuk mengakomodasi fungsi tersebut, hunian dua lantai ini dilengkapi dua akses yang sangat menjaga privasi penghuninya.

Baca Juga: Pasarkan One Parc Puri, MKA Perkenalkan Konsep WOHO

“Gaya arsitektur yang dipilih bernuansa industrial. Sebagai identitasnya, beberapa elemen strukturnya nyaris tanpa finishing. Dengan konsep ini, hunian ini jadi lebih terkesan maskulin,” ungkap Jisca, Head of Departement Sales and Marketing One Parc Puri kepada RumahHokie.com.

Menurutnya, interior yang terbentuk hanya sebatas desain optional yang ditawarkan sebagai inspirasi buat calon penghuni apartemen.

Buah pengembangan PT Metropolitan Karyadeka Asecendas ini juga mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah ada di Jakarta, untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar saat ini.

Jisca mengatakan, konsep WOHO yang diadopsi di One Parc Puri disesuaikan dengan tren kekinian, sehingga menjadi sesuatu yang baru dan berbeda, sekaligus menciptakan daya tarik bagi kaum milenial.

“Hunian ini sangat tepat buat mereka (kaum milenial) yang ingin menjalankan usaha ataupun menciptakan pekerjaan untuk membangun kemandirian,” terang Jisca.

Setiap lantainya dibedakan sesuai fungsi. Di bagian bawah, dibentuk menjadi ruang kantor yang representative dengan bentuk ruang kerja laiknya di kantor. Sedangkan di lantai atas, desain yang ditampilkan khusus diperuntukkan sebagai hunian.

Untuk melengkapi aktivitas, di setiap lantainya dilengkapi pula ruang dapur dan kamar mandi. Artinya, aktivitas yang terbentuk tak akan mengganggu privasi pemiliknya.

Dalam satu tower, pihak pengembang mempersiapkan dua lobby terpisah, diperuntukkan sebagai akses hunian dan akses menuju unit kantor yang telah dipersiapkan di masing-masing unit WOHO.

Unit hunian yang diluncurkan memiliki beragam varian. Untuk mempermudah gerak aktivitas calon penghuninya, luas unit yang ditawarkan dengan luas bangunan terkecil mulai 98 m2 hingga 147 m2.

Desain yang dituangkan menawarkan unit yang terbuka, bisa dibentuk menjadi area yang saling menyatu menurut si pemilik dan dapat diolah menjadi beberapa unit ruang yang fungsional.

Pastinya, hunian jangkung ini didesain memanjakan penghuninya, lebih praktis dan efisien. Satu hal yang perlu diketahui, pihak pengembang cenderung menciptakan hunian serba praktis ini karena kondisi traffic Jakarta yang semakin sulit dikendalikan.

Karenanya, untuk bisa memiliki hunian berkonsep WOHO adalah solusi cermat. Selain efisien, area privasi pemilik lebih terjaga dan pastinya lebuh nyaman.

Dedy Mulyadi
redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda