Wow, Properti Trump di Palm Beach Disewakan Rp1,4 Miliar Per Bulan

Properti milik Donald Trump berdiri di lahan seluas setengah hektar di sebelah timur pesisir pantai. Lokasi itu merupakan ceruk dari pekarangan Mar-a-Lago, sebuah kawasan mansion era 1920-an yang terkenal.

rumah Donald Trump-RumahHokie.com
(Foto : Trump International Realty)

RumahHokie.com (Florida) – Sosok Presiden Amerika Serikat, Donald Trump selalu saja mencuri perhatian. Tak hanya ketika memimpin negaranya, namun juga soal bisnis properti yang dimiliki oleh pria berusia 72 tahun tersebut.

Baru-baru ini dikabarkan rumah milik Donald Trump yang terletak di Palm Beach, Florida, ditawarkan ke publik untuk disewakan seharga USD100.000 per bulannya atau setara dengan Rp1,4 miliar.

Dilansir dari Palmbeachdailynews, penawaran sewa rumah super mewah yang beralamat di South Ocean Blvd 1125 ini ditangani oleh Trump International Realty, perusahaan properti milik Presiden Amerika Serikat ke-45 tersebut.

Baca Juga : Rumah Masa Kecil Donald Trump Terjual USD2,14 juta

Dikelola oleh kedua anak Trump, yakni Donald Trump Jr dan Eric Trump rumah dua lantai dengan delapan kamar tidur ini dirancang dengan gaya arsitektur West Indies.

Bangunan yang telah berdiri sejak 1956 tersebut hanya berjarak 194 meter dari area pantai, sehingga para penyewa bisa menikmati eksotisnya pemandangan pantai dari dekat.

“Dalam beberapa minggu terakhir, rumah ini telah mengalami perbaikan pada area eksterior,  termasuk perubahan warna cat dari biru muda menjadi putih. Bagian interior-nya pun sedang dalam tahap renovasi,” tutur Heidi Brzyski, Managing Broker Trump International Realty.

Brzyski menerangkan kembali, ruang tamu utama dan kamar tidur utama akan mulai dilengkapi setelah pembaruan selesai pada pertengahan Agustus mendatang,

Baca Juga : Jadi Investor Properti, Taylor Swift Miliki Kekayaan Rp1,2 Triliun

Aset properti yang unik
Properti milik Trump berdiri di lahan seluas setengah hektar di sebelah timur pesisir pantai. Lokasi itu merupakan ceruk dari pekarangan Mar-a-Lago, sebuah kawasan mansion era 1920-an yang terkenal. Pada tahun 1990-an, Trump mengubah daerah itu menjadi klub pribadi miliknya.

Tak lama setelah pelantikan dirinya sebagai presiden, ayah dari lima anak ini menyerahkannya rumah tersebut ke sebuah perusahaan yang dikendalikan oleh putra tertuanya.

Broker real estat dari Palm Beach Board of Realtors, John Pinson, mengatakan dia tidak terkejut bahwa rumah tersebut dipasarkan dengan harga sewa premium, mengingat letaknya yang unik.

“Saya pikir harga sewa-nya tepat untuk pasar. Ini adalah properti unik di situs yang unik, dengan lokasi dekat Mar-a-Lago Club dan Bath & Tennis Club. Benar-benar rumah yang indah” pungkas John.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda