Wow, Tahun 2022 Akan Ada Hotel Mewah Luar Angkasa Pertama di Dunia

Penginapan luar angkasa yang diberi nama Hotel Aurora Station ini, akan dapat menampung empat tamu sekaligus serta ditambah dua anggota awak pesawat.

Hotel Luar Angkasa Pertama2-Aurora Station-RumahHokie.com-inhabitat
(Gambar: inhabitat)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pernahkah Anda membayangkan ada sebuah hotel mewah di luar angkasa sana? Tenang saja ide itu bukan sebatas khalayan kok. Beberapa tahun mendatang, masyarakat dunia akan dapat merasakan sensasi bermalam di hotel di luar bumi.

Ide yang terbilang ‘gila’ ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan revolusioner bernama Orion Span yang berencana akan meluncurkan hotel mewah di luar angkasa pada tahun 2022 nanti.

Penginapan luar angkasa yang diberi nama Hotel Aurora Station ini, akan dapat menampung empat tamu sekaligus serta ditambah dua anggota awak pesawat.

Baca Juga : 3 Bubble Hotel Ini Hadirkan Pengalaman Vakansi yang Tak Biasa

Skema rancangan ‘bangunan’ Hotel Aurora Station yang akan mengorbit di luar angkasa. (Gambar : inhabitat)

Dikutip dari Inhabitat, bangunan hotel mewah tersebut akan melayang tepat di atas bumi di orbit rendah (sekitar 200 mil di atas planet ini atau 50 mil di bawah ISS). Dengan begitu, Hotel Aurora Station menjadi penginapan yang tertinggi di dunia.

Bagi siapapun yang berminat untuk menginap di hotel itu, selain harus mempersiapkan kondisi fisik dan mental, mereka juga bersiap-siap untuk menyediakan banyak uang.

Hal tersebut dikarenakan, hotel mewah pertama yang berada di luar angkasa ini memiliki tarif mencapai USD9,5 juta per malam untuk satu orang.

Harga tersebut sudah termasuk transportasi, makanan dan minuman serta pelatihan selama tiga bulan untuk mempersiapkan perjalanan luar angkasa

Baca Juga : Resmi Dibuka, West Hotel Miliki Keindahan Kota Pelabuhan Ala Sydney

Pihak Orion Span mengklaim, bangunan Hotel Aurora akan berada di dalam stasiun luar angkasa yang siap digunakan dan mulai menerima tamu dalam jangka waktu 4 tahun kedepan.

Sebagai langkah awal. pihak perusahaan tersebut berencana memulainya dengan membangun satu stasiun dan berkembang seiring meningkatnya permintaan hotel tersebut.

Meski belum mengungkapkan bagaimana proses detail pengangkutan para tamu di hotel tersebut nantinya, namun nampaknya Orion Span amungkin akan bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang mengembangkan perjalanan ruang angkasa pribadi.

Dengan konsep seperti seperti itu, para tamu hotel tentu akan dapat melihat keindahan bumi dan galaksi luar angkasa.

Berminat mencobanya, Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda