Wujudkan Kamar Tidur Anak dengan Nuansa Sepakbola, Ikuti Cara Ini

Menerapkan rancangan interior kamar tidur anak dengan tema sepakbola bisa menjadi hal yang menyenangkan dan indah. Sang buah hati juga bisa mendapatkan ruangan sesuai dengan hobinya tersebut.

Kamar tidur anak tema sepakbola-RumahHokie.com-donnaclik
(Foto : donnaclik)

RumahHokie.com (Jakarta) – Banyak tema yang bisa diaplikasikan pada desain interior kamar tidur anak. Demi menghadirkan rasa nyaman untuk sang buah hati, Anda dapat membuat nuansa ruangan yang disesuaikan oleh kesukaan mereka.

Misalnya saja dengan menerapkan tema sepakbola pada area kamar tidur anak. Untuk mendapatkan nuansa yang sporty tersebut, bisa dilakukan dengan banyak cara lho, Hokie People.

Akan tetapi sebelum mewujudkan kamar tidur bertema bola, ada baiknya bicarakan rancangan dengan Anak Anda. Libatkan mereka dalam membuat desain area tersebut. Lalu, selain itu apa saja yang perlu Anda diperhatikan pula? Simak tips-nya berikut ini.

Baca Juga : Uniknya Rangkaian Furnitur Kamar Anak Bertemakan Film Star Wars

Terapkan furnitur bertema sepakbola
Dalam merancang kamar tidur anak dengan tema sepakbola, Anda bisa memulai menggunakan furnitur maupun aksesori dekorasi kamar tidur yang berhubungan dengan sepakbola.

Misalnya saja, dengan menempatkan kursi bean bag berbentuk bola pada salah satu sisi. Selain itu, ‘dandani’ juga area ranjang dengan pengunaan bedcover bermotif dan warna tim sepakbola favorit. Tambahkan pula karpet dengan motif bola.

Baca Juga : Agar Anak Konsentrasi Belajar, Cermati Bentuk dan Fungsi Ruangnya

Cat dinding dengan warna klub sepakbola favorit
Selain lampu, aplikasi warna cat dinding pada sebuah kamar tidur juga memainkan peran dalam menghadirkan ambience tertentu.

Nah, cara lainnya jika ingin mewujudkan kamar tidur anak dengan tema sepakbola, aplikasikan warna cat yang identik dengan warna tim sepakbola favorit sang buah hati.

Anda bisa pula mengolah salah satu bagian dinding kamar dengan aplikasi silluet figur dari tokoh-tokoh sepakbola favorit. Tambahan kutipan perkataan dari mereka juga bisa menjadi aksen unik, lho.

Baca Juga : Ini Pesepakbola di Piala Dunia 2018 yang Miliki Aset Rumah Mewah

Lengkapi dengan hiasan bertema sepakbola
Kehadiran hiasan dekoratif memberi nuansa yang berbeda pada ruangan. Anda dapat membangun karakter sepakbola, gunakan pula berbagai pajangan dengan tema tersebut.

Anda bisa memulainya dengan penggunaan lampu meja belajar berbentuk sepakbola. Hiasi pula kamar tidur anak Anda dengan pajangan memorabilia dari klub sepakbola favorit. Seperti jersey asli yang dibingkai atau poster bergambar pemain idola yang di tempel di salah satu dinding.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda