Yuk Intip Kamar Anak Ala Sabai dan Ringgo yang Bergaya Skandinavian

Demi kenyamanan sang buah hati, Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman sejak lama telah merencanakan pembangunan kamar untuk anaknya.

Sabai Dieter, Istri Ringgo Agus Rahman,
Sabai Dieter bersama Ringgo Agus Rahman dan Bjorka (Foto: Instagram Sabai)

RumahHokie.com (Jakarta) – Memiliki anak usia balita, membuat Sabai Dieter harus memperhatikan setiap keperluan untuk Bjorka, termasuk urusan desain dan dekorasi kamar anak.

Sabai Dieter bersama Ringgo Agus Rahman, sang suami, sengaja merencanakan pembangunan kamar untuk anaknya tersebut sejak lama untuk memberikan ruangan yang nyaman untuk ditempati.

Dilansir dari laman iDEA, pasangan selebritis Tanah Air itu menerapkan gaya skandinavian pada interior kamar anak mereka.

Baca Juga: Dijual Rp9 Miliar, Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Menantu Jokowi

Sabai Dieter, Istri Ringgo Agus Rahman,
Interior kamar Bjorka, anak dari Sabai dan Ringgo Agus Rahman didominasi oleh warna putih. Hadirnya teepee tent menambah manis dekorasi kamar tersebut. (Foto: Instagram Sabai Dieter)

Dengan menggunakan jasa arstitek, yakni Marcell Audi ruangan kamar anak wanita cantik kelahiran Padang, 3 Oktober 1988 itu didominasi oleh nuansa putih.

“Warna putih dipilih karena dapat memberikan efek tenang dan dapat membuat kamar terlihat lebih luas. Selain itu, warna putih mudah untuk dipadu-padankan dengan warna lain,” jelas Audi.

Baca Juga: Nyamannya Rumah Nicholas Saputra yang Dirancang Natural Modern

Sabai Dieter, Istri Ringgo Agus Rahman,
Ranjang tidur berbentuk rumah menambah keunikan dari dekorasi ruangan kamar tidur anak ini. (Foto: Instagram Sabai)

Selain warna netral, kamar anak Sabai dan Ringgo juga mengaplikasikan unsur kayu. Hal itu tercermin dari penggunaan ranjang tidur besar berbentuk bangunan rumah serta lantai parket kayu yang terkesan alami dan cozy.

Baca Juga: Potret Rumah Mewah Youtuber Indonesia, Salah Satunya Bergaya Klasik

Pada akun instagramnya, pemeran Caca dalam film layar lebar Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) ini menuliskan alasan dari penempatan ranjang tidur besar di kamar anaknya.

“Kenapa tempat tdrnya Bjorka gede amat? soalnya mamanya posesif pengen tidur bareng
anaknya demi kelancaran menyusui yg target saya pengennya 2thn, eh @ringgoagus
gak mau ditinggal sendiri jadinya nyari kasur yg muat bertiga,” tulis Sabai.

Menurut dia, dengan penggunaan kasur besar, bisa dipakai sampai Bjorka besar kelak. Selain ranjang, hadirnya ornamen hias bertema anak-anak, menambah keceriaan dari dekorasi kamar anak ini.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda